Budi Arie Setiadi Anak Priok jadi Menteri Kominfo

Real Life214 Dilihat

JAKARTA-Dari wilayah Bronk Lagoa, Budi Arie Setiadi dibesarkan tepatnya di jl Lagoa Terusan, Koja, Jakarta Utara dimana tahun 90an menjadi pusat judi, narkoba dan para penyelundup.

Bagi wartawan Jakarta Utara era 90an daerah Lagoa dulu terkenal dengan bang Dony salah satu pengepul togel cap kapal api, serta extasy, sabu dan narkotika lainnya yang sangat mudah didapat.

Wilayah Bronx dan keras ini banyak bang jago termasuk bisnis solar kapal yang membuat seseorang jadi crazy rich hingga duduk di DPR RI.

Tercatat di dpt pemilu Budi Arie Setiadi masih beralamat di Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, namun sumber porosjakarta.com menyebutkan daerah Bintaro tempat tinggalnya.

Budi Arie Setiadi yang dari SD hingga SMP di Marsudirini Koja dan SMA di Colesius Menteng ini melanjutkan ke Universitas Indonesia.

Hari ini (17/7)  pria kelahiran Jakarta 20 April 1969 ditunjuk sebagai Menteri Kominfo bersama Wakil Menkominfo yang baru juga dilantik, Nezar Patria, mengikuti perkembangan global, khususnya kedaulatan data.

“Kita perkuat dengan wamen agar berkaitan dengan kedaulatan data yang berkaitan dengan AI frekuensi, berkaitan dengan satelit semua bisa segera dirampungkan dan di tuntaskan. Dan juga akan kita bantu lagi dengan satgas memang kita waktunya mepet sekali,” pungkasnya.

Namun sepertinya terlihat bagaimana sesungguhnya peran Budi Arie Setiadi seperti penelusuran porosjakarta pada sebuah perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia.

Saat berkunjung di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada tahun 2021 disebuah ruangan, porosjakarta.com mendengar langsung pembicaraan bos telekomunikasi tersebut dengan Budi Ari Setiadi.

Tak salah jika pengetahuan Budi Aro Setiadi tentang satelit sangat paham dan mengerti sekali.

Beberapa penyiaran dari satelit Asiasat 7 dan 9 sangat terlihat detail dari kontrol room tersebut.

Sumber porosjakarta.com lainnya menyebutkan kalau satelit Asiasat 9 adalah satelit setengah mata-mata dan Indonesia salah satu user pemakainya.

Tak kalah penting bahwa pertarungan satelit dunia ini dengan meluncurnya Satria juga menjadi benteng Indonesia ditengah perang dagang Amerika-China.

Semoga Indonesia tidak salah langkah dalam perang dagang ini termasuk didalam negeri perang aktifis, politisi sudah sangat terlihat hingga peran-peran koruptor invisible hand.

Selamat untuk Arie Budi Setiadi dan Nezar Patria semoga mampu berdiri diatas semua golongan dan tetap dengan mottonya “Melawan orang Sombong dan pelit”. (poros jakarta)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed